Selasa, 16 April 2013

Exotic car di Accelera Auto Contest 2013

Exotic car di Accelera Auto Contest 2013

Kreatifitas para modifikator tidak terlepas dari perkembangan kemajuan teknologi otomotif dewasa ini. Hal ini bisa terlihat pada gelaran roadshow kontes modifikasi Accelera Auto Contest 2013. Kontes modifikasi terbesar Tanah Air memulai debut pertamanya di Surabaya sebagai kota pembuka dari 7 kota tempat penyelenggaraan kontes.

Berlangsung selama dua hari, 13-14 April 2013 di Surabaya Supermall Convention Center (SSCC), kontes ini menampilkan banyak hal baru dari para kreator otomotif di ajang salah satu kontes modifikasi terbaik di Tanah Air.

AAC 2013

"Accelera terus berkomitmen untuk memajukan dunia modifikasi nasional dengan terus menggelar kegiatan-kegiatan yang mensupport para modifikator dalam menampilkan karya modifikasinya. Salah satunya Accelera Auto Contest yang sudah menjadi kalender tahunan kami," kata Surya Dharma selaku Sales & Manajer PT Elang Perdana Tyre Industri selaku produsen ban Accelera dan Forceum.
Menurut Surya, pengembangan sektor serta segmen modifikasi selalu menjadi fokus serta tujuan dari hadirnya kontes ini. "Tahun ini kami mengembangkan segmen dengan menghadirkan satu kelas baru, yaitu Exotic Car yang juga menjadi King di ajang ini."

AAC 2013

Sementara dari sisi perusahaan, Accelera juga terus berkomitmen memperkuat lini produknya dengan selalu menghadirkan produk yang mengakomodir kebutuhan para modifikator. "Accelera dan Forceum akan terus meluncurkan produk yang sesuai dengan kebutuhan mobil modifikasi di ajang ini."

Sementara Cody Enterprises sebagai penyelenggara juga terus melakukan pembenahan di dalam proses pelaksanaan event. Penyempurnaan regulasi sudah mulai dilakukan di tahun ini. Begitu juga kegiatan-kegiatan pendukung tetap digelar untuk semakin memberikan nilai lebih.

AAC 2013

"Kami terus berbenah untuk menjadikan kontes ini sebagai satu-satunya kontes modifikasi yang paling nomor satu dan yang paling ditunggu tunggu oleh teman-teman pecinta modifikasi Indonesia," tutur Rizky Adriansyah, Project Manager Cody Enterprises selaku pelaksana event.

"Regulasi terus kami kembangkan dan kami pertegas untuk bisa menjadikan persaingan makin ketat, dan semakin diminati oleh peserta kontes," lanjutnya. "Dan sebagai langkah menjadikan Accelera Auto Contest semakin dikenal di Indonesia, kami menambahkan kota pelaksanaan menjadi 7 kota, kalau tahun lalu itu hanya 6 kota," tutupnya.
AAC 2013


Tidak ada komentar:

Posting Komentar